The Special Gone!, Mourinho Pergi

The Special One Jose Mourinho menuturkan ia resmi bakal hengkang dari Inter dan menjadi pelatih Real Madrid musim mendatang, dirinya menyampaikannya dalam sebuah wawancara usai laga Final Liga Champions.

“Kerja saya di sini telah selesai, saya telah berhasil mencatatkan sejarah di klub ini, dan saya akan coba mencari motivasi baru dengan menjadi pelatih klub besar lainnya, bermain melawan Barcelona di Spanyol? Itu akan menjadi tantangan yang besar,” tuturnya pada Rai seperti yang kami kutip dari goal.com.

“Saya sangat bahagia di Inter, tetapi tidak di dunia sepakbola Italia karena saya tidak suka semua komentar dari presiden, pelatih dan koran mereka. Tapi, saya akan selalu menyukai Inter,” Tambahnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada sepak bola Italia karena telah menjadikan saya sebagai pelatih yang lebih baik karena hal-hal itu. Sekarang saatnya bagi saya untuk mengambil satu atau dua hari untuk berpikir tentang sebuah tantangan baru di negara lain.”

“Saya telah memberikan segalanya untuk tim ini dan saya merasa bebas untuk membuat keputusan tentang masa depan saya. Saya ingin menjadi pelatih pertama yang memenangkan Liga Champions dengan tiga klub berbeda Hanya Real Madrid tertarik pada saya. Tapi saya belum menandatangani kontrak, belum.”

Kendati belum menandatangani kontrak dengan Real ketika ditanya akankah ia melatih Real Madrid, dia menjawabnya, “Ya!” kalau begitu, selamat jalan Jose!

About bigmats86
like all about sport & science

Leave a Reply

